Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Buka Musrenbang di Rantau Pulut

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Februari 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang tingkat kecamatan Seruyan Tengah dan Batu Ampar, bertempat di aula Kecamatan Seruyan tengah di Rantau Pulut.

 

Pada kesempatan ini, Bupati Yulhaidir menyampaikan, bahwa Musrenbang yang dilaksanakan di kecamatan Seruyan Tengah, merupakan pelaksanaan Musrenbang ke dua yang ia hadiri secara langsung.

 

“Ini pelaksanaan Musrenban kedua yang langsung saya hadiri,  sebelumnya di Tumbang Manjul Seruyan Hulu, “ jelasnya, Rabu, 19 Februari 2020.

 

Menurutnya, pelaksanaan Musrenbang hendaknya dapat merumuskan usulan program pembangunan yang benar benar skala prioritas,  sehingga dapat di akomodir pada program tahun 2021 mendatang.

 

Yulhaidir menambahkan, pelaksanaan Musrenbang memiliki peran penting dalam merencanakan program pembangunan, yang di selaraskan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, serta memperhatikan ketersediaan anggaran.

 

“Mudah mudahan apa yang menjadi skala prioritas yang di usulkan masyarakat melalui musrenbang yang dilaksanakan secara berjenjang,  dapat di realisasikan  dalam pelaksanaan program daerah tahun 2021 mendatang,” harapnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru