Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Kebakaran Mendapat Bantuan Sembako dari Polsek Murung

  • Oleh Syahriansyah
  • 19 Februari 2020 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Korban kebakaran di Desa Muara Sumpoi mendapat bantuan dari jajaran Polsek Murung. Penyerahan bantuan dipimpin Kapolsek Murung Ipda Yuliantho bersama Ketua Bhayangkari Ranting Murung Ny. Rossi Yuliantho, Rabu,19 Februari 2020.

Bantuan yang diberikan itu berupa sembako yang diberikan untuk para korban sehingga diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban kebakaran Desa Muara Sumpoi.

"Dengan pemberian bantuan sembako ini kami mengharapkan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat kita yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Muara Sumpoi," kata Ipda Yuliantho.

Bantuan yang diberikan itu juga diterima langsung oleh Kepala Desa Muara Sumpoi dan kemudian disalurkan kepada seluruh korban kebakaran nantimya.

Selain itu juga, jajaran Kapolsek Murung juga turut prihatin atas bencana kebakaran yang menimpa di Desa Muara Sumpoi sehingga kedepan masyarakat agar terus berhati-hati terutama instalasi jaringan listrik pada setiap rumah.

"Kita juga memberikan himbauan agar setiap masyarakat senantiasa terus waspada terhadap arus listrik dan penyebab terjadinya peristiwa kebakaran lainnya sehingga tidak ada kejadian serupa yang dapat menimpa masyarakat terutama diwilayah hukum Polsek Murung," tutupnya. (RIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru