Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seruyan Tuan Rumah IBAB, Persiapan Mulai Dilakukan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Februari 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kabupaten Seruyan, akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan itu sekaligus dirangkai dengan upacara Hari Sumpah Pemuda.

Kepala Badan Kesbangpol Seruyan Hartasima mengatakan, meskipun pelaksanaan IBAB baru dilaksanakan 28 Oktober mendatang, pihaknya sudah mulai mempersiapkan pelaksanaannya.

“Sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan berskala provinsi, tentu kita ingin semuanya bisa berjalan dengan sukses. Untuk itu seluruhnya kita persiapkan lebih awal,” kata Hartasima, Rabu, 19 Februari 2020.

Menurutnya, untuk pelaksanaan Ikrar Bersama Anak Bangsa  tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun ini, penyelenggaraannya sedikit berbeda dengan daerah lain.

“Rangkaian kegiatan akan kita laksanakan di kawasan pantai wisata Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur,“ jelasnya.

Untuk itu,  dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Seruyan, terkait persiapan tempat penyelenggaraan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru