Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Rencana Jadwal Kegiatan Sampit Expo

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Februari 2020 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kegiatan Sampit Expo tahun ini rencananya akan digelar pada 21 Maret 2020 mendatang. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun di kabupaten setempat.   

"Rencananya kegiatan Sampit Expo akan digelar pada 21 Maret 2020 mendatang," ujar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kotim Zulhaidir, saat rapat pembahasan Sampit Expo, Rabu, 19 Februari 2020. 

Dia menuturkan, lokasi kegiatan rencananya berlangsung di Stadion 29 November Sampit. Persiapan terus dimatangkan. Bahkan, rapat dengan event organizer juga sudah dilakukan, Hal ini untuk menetapkan jumlah stand dan juga kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan. 

Pihaknya berharap agar pada Sampit Expo 2020 ini bisa memberikan suatu pameran yang berimplementasi besar terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kotim. Sehingga dapat dikenal nantinya. 

"Sampit Expo lebih mengutamakan UMKM lokal. Sehingga tampilannya harus kreatif nantinya," kata Zulhaidir. 

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Kotim Dedi Purwanto mengungkapkan, agar Sampit Expo dibuat lebih meriah dan bisa menarik minat masyarakat untuk datang. Selain itu, peserta dan pengunjung juga harus menjaga kebersihan. 

"Kebersihan harus dijaga, dan jangan buang sampah sembarangan. Apalagi sampai masuk ke drainase. Karena saat ini merupakan musim penghujan," terang Dedi. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru