Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Desa se- Kecamatan Hanau Dikukuhkan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Februari 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bunda PAUD Desa se- Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, secara resmi di kukuhkan oleh Bunda PAUD Kabupaten Seruyan Fauziah Yulhaidir,  bertempat di gedung pertemuan Pembuang Hulu, Kamis, 20 Februari 2020.

 

Dalam sambutan nya bunda PAUD Kabupaten Seruyan Fauziah Yulhaidir berharap, dengan telah di kukuhkannya, bunda PAUD desa se kecamatan Hanau, dapat  memotivasi serta menjadi penyemangat dalam melaksanakan program PAUD.

 

“Saya berharap dengan di kukuhkannya seluruh bunda PAUD ini, dapat semakin peduli serta  mendukung program PAUD di desanya agar semakin maju dan berkualitas,” harap Fauziah.

 

Kemudian, dengan semakin memahami peran sebagai bunda PAUD dalam  melaksanakan tugas dan pengabdian, maka akan semakin terasa serta mengetahui kebutuhan anak anak usia dini di wilayahnya.

 

Selain itu, Fauziah Yulhaidir berpesan, kepada seluruh bunda PAUD, agar dapat mengutamakan dan mengedepankan pendidikan karakter dan budi pekerti sebagai bekal untuk anak memasuki  jenjang pendidikan selanjutnya.

 

“Semoga tugas mulia yang di emban oleh seluruh bunda PAUD yang hari ini di kukuhkan, dapat dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh semangat untuk bersama memajukan pendidikan usia dini di Kabupaten Seruyan, “ harapnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru