Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Hadiri Rakornas Investasi 2020

  • Oleh James Donny
  • 20 Februari 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Investasi di Jakarta, Kamis, 20 Februari 2020.

Ia hadir dengan didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMTPSP) Pulang Pisau, Leting. 

Bupati mengatakan, dalam arahan Presiden Jokowi pada kegiatan tersebut agar daerah melakukan percepatan investasi di daerah dan jangan berbelit-belit. Presiden juga menyampaikan terkait kemudahan berusaha atau Ease of Doing Business.

"Dalam kegiatan ini pemerintah supaya dapat mempermudah birokrasi serta mempermudah regulasinya, supaya investasi tidak terhambat," kata Edy. 

Edy mengatakan, pemerintah daerah harus memberikan pelayanan sebaik-baiknya pada calon investor yang mau berinventasi di  Kabupaten Pulang Pisau. Hal ini juga sesuai dengan arahan Presiden dalam Rakornas Investasi 2020 tersebut. 

Melalui Rakornas itu, pemerintah mengharapkan adanya peningkatan perekonomian dan pemerataan investasi di daerah. Rakornas dihadiri Menteri Keuangan, Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Dalam Negeri dan lain-lain. (JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru