Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Putera Secara Resmi Perkenalkan Para Pemain

  • Oleh ANTARA
  • 21 Februari 2020 - 07:40 WIB

Banjarmasin (ANTARA) - PS Barito Putera memperkenalkan para pemainnya secara resmi untuk kompetisi Liga 1 tahun ini yang bertempat di Majelis Ta'lim KH Ahmad Zuhdianoor di Banjarmasin, Kamis malam.

Di majelis ta'lim ulama karismatik Banjarmasin di Jalan Antasan Kecil Timur, Banjarmasin Utara itu, para pemain Barito Putera yang berjumlah 29 orang, diberi tapung tawar, sebuah prosesi adat Banjar sebagai ucapan rasa syukur.

Perkenalan  skuat asuhan Djadjang Nurdjaman dan jersey Barito Putera tahun 2020 itu juga dihadiri ribuan suporter fanatiknya.

"Kegiatan di sini atas petunjuk Ketua Dewan Penasehat PS Barito Putera yang adalah KH Ahmad Zuhdianoor, kita sebagai anak minta doa restu kepada beliau sekalian suporter untuk mengikuti kompetisi musim ini," ujar CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman HB.

Menurut dia, Barito Putera perlu kekuatan dukungan dan doa untuk menjalani kompetisi panjang ini, yang akan dimulai pada 29 Februari 2020 ini dengan lawan Madura United.

"Kita minta doanya agar bisa memberikan prestasi pada musim ini, itu yang kita perjuangkan," ujar Hasnuryadi.

Menurut dia, PS Barito Putera mengedepankan rasa kekeluargaan, sehingga kaitan erat untuk sama-sama memiliki klub yang dilahirkan pada 1988 ini lebih kuat.

"Jadi kita kedepankan kepentingan klub, bukan individu," tegasnya.

Menurut dia, Barito Putera pada musim ini lebih banyak diisi pemain muda, bahkan rata-ratanya berusia 22 tahun, selain tiga pemain asing yang ada.

"Jadi kita memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk maju dan berprestasi, sehingga kita harap mereka diberi kesempatan beradaptasi," tuturnya.

Hasnuryadi menyatakan, timnya bertekad untuk menciptakan pemain hebat untuk tim nasional, sehingga menggaet banyak pemain muda.

Berita Terbaru