Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebulan Georgina Dapat Rp1,45 M dari Ronaldo

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 21 Februari 2020 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Sejak menjadi pendamping Cristiano Ronaldo, gaya hidup Georgina Rodriguez berubah. Stylenya papan atas. Tak apa. Dia menerima 80 ribu pound sebulan dari pacarnya itu.

Cristiano Ronaldo termasuk salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Dari Juventus saja, setahun dia mendapatkan 28 juta pound (sekitar Rp505 miliar). Belum dari iklan dan endorsement.

Dari total tersebut, dia menyisihkan setiap bulan 80 ribu pound untuk Georgina Rodriguez. Tidak juga kecil. Dirupiahkan, angkanya menjadi 1,45 miliar. Setahun menjadi Rp17,5 miliar.

Tanggung jawab Georgina Rodriguez memang tak ringan. Dia harus membesarkan Alana, anaknya berusia dua tahun dengan Ronaldo. Selain itu, dia pun membesarkan tiga orang anak Ronaldo lainnya.

Dengan uang yang melimpah itu, tak heran jika Georgina Rodriguez yang dulunya seorang penjaga toko, kini hidup dengan lifestyle yang tinggi. Liburan di kapal pesiar jadi kebiasaannya, terutama saat berulang tahun.

Pasangan ini memang sudah terbiasa dengan gaya hidup mewah. Bulan lalu, Ronaldo menunjukkan jam Rolex seharga 371 ribu pound (Rp6,7 miliar) kepada fansnya.

Tetapi, Georgina Rodriguez tak hanya menerima uang dari Ronaldo. Dia pun mendapatkan penghasilan sendiri dari endorsement lewat akun Instagramnya yang memiliki 16,5 juta followers. Setiap mem-posting promo, dia mendapatkan 6.600 pound (Rp120 juta). (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru