Wanita Seksi di Balik Kekalahan Tottenham Hotspur

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 21 Februari 2020 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Klub tak ternama Jerman, RB Leipzig membuat kejutan, menaklukkan tuan rumah Tottenham Hotspur. Ternyata, ada peran wanita seksi bernama Franziska Dzienzio di sana.

Dalam pertandingan tersebut, gol tunggal Leipzig dijaringkan Timo Werner melalui eksekusi penalti. Tapi, pahlawan Leipzig lainnya adalah Marcel Halstenberg. Dialah yang meredam serangan tuan rumah di posisi bek kiri.

Ternyata, ada peran wanita dalam perjalanan Marcel Halstenberg. Dia adalah Franziska, sang istri tercinta.  Wanita inilah yang selalu memberi semangat bagi bek sayap bertubuh jangkung ini.

Marcel Halstenberg dan Franziska Dzienzio pertama kali berkenalan sejak mereka masih berusia 13 tahun. Mereka bertemu di sekolah dan sejak saat itu tak terpisahkan lagi.

Tahun lalu, pasangan ini menjadi orang tua unruk pertama kali. Seorang bayi mungil perempuan menjadi buah cinta mereka yang mewarnai rumah keluarga kecil ini.

Meski kehidupan personal mereka lancar-lancar saja, keduanya juga pernah membuat kontroversi. Itu terjadi pada 2016 lalu, ketika Halstenberg sedang tak bisa main karena cedera.

Memanfaatkan waktu longgar tersebut sambil merawat cedera, keduanya berkunjung ke Holocaust Memorial. Di  sana, mereka melakukan selfie dan memajangnya di sosial media.  Foto inilah yang memunculkan banyak kritikan. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru