Pangeran Harry akan Bertemu Jon Bon Jovi di Studio Abbey Road

  • Oleh ANTARA
  • 21 Februari 2020 - 10:10 WIB

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry akan mengunjungi studio Abbey Road di London pada 28 Februari untuk bertemu dengan penyanyi Jon Bon Jovi dan anggota paduan suara veteran militer, salah satu dari tugas terakhirnya sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Harry dan istrinya, Meghan Markle, yang sering disapa Duke dan Duchess of Sussex, bulan lalu mengumumkan mereka akan mundur dari tugas anggota kerajaan, menghabiskan lebih banyak waktu di Amerika Utara dan ingin lebih mandiri secara finansial.

Rincian bagaimana status baru ini akan diterapkan masih didiskusikan oleh Harry-Meghan dan Istana Buckingham. Perubahan akan mulai berlaku pada 31 Maret dan mungkin termasuk menghapus kata "royal" yang mencirikan mereka.

Harry dan Meghan selama ini tinggal di Kanada bersama putra mereka, Archie, pada beberapa pekan belakangan. Tapi Harry akan pergi ke London pekan depan, seperti dilansir Reuters dari keterangan kantor komunikasi kerajaan.

Harry akan mengunjungi studio, tempat Beatles merekam 11 dari 13 album, untuk bertemu dengan pentolan Bon Jovi dan paduan suara Invictus Games, yang akan merekam lagu untuk amal.

 
Paduan suara terdiri dari veteran dan anggota militer Inggris. Hasil penjualan single akan disumbangkan ke yayasan yang mendukung Invictus Games, acara olahraga untuk veteran sakit dan cedera.

"Lagu, berjudul Unbroken, diciptakan Jon Bon Jovi untuk menyoroti veteran yang hidup dengan Post Traumatic Stress Disorder dan menghargai perjuangan mereka," tulis keterangan itu.

Kedua orangtua Jon Bon Jovi bertugas di angkatan laut AS, sementara Harry pernah bertugas sebagai bagian militer Inggris sebelum sepenuhnya bekerja di kerajaan. (ANTARA)


 

Berita Terbaru