Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Serahkan Kartu BPJS Kesehatan untuk Warga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2020 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan saat melakukan kunjungan kerja di beberapa kecamatan, berkesempatan menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat atau kartu BPJS Kesehatan untuk masyarakat.

Seperti saat membuka kegiatan Musrenbang di Tumbang Manjul Kecamatan Seruyan Hulu, Yulhadir, secara simbolis menyerahkan kartu BPJS Kesehatan kepada Camat Seruyan Hulu Angga dan Camat Suling Tambun Lipinus.

Begitu juga,  saat membuka kegiatan Musrenbang di Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Bupati Seruyan menyerahkan kartu BPJS Kesehatan kepada Camat Seruyan Tengah Primermen dan Camat Batu Ampar Domases Al Attak.

Saat penyerahan, Bupati Seruyan Yulhaidir meminta kepada para camat, untuk segera membagikan kartu tersebut kepada masyarakatnya, melalui Kepala Desa di wilayahnya, sehingga dapat di gunakan apabila hendak berobat.

Yulhaidir menerangkan, bahwa program BPJS kesehatan gratis, yang secara bertahap di bagikan untuk masyarakat,  merupakan salah satu janjinya, untuk memberikan program kesehatan gratis bagi masyarakat Seruyan.

“Dengan kartu BPJS  ini, mudah mudahan dapat membantu masyarakat kita untuk mendapat layanan kesehatan secara gratis, karna biaya nya, sudah di tanggung oleh Pemkab Seruyan untuk pelayanan kesehatan  dasar dan rumah sakit  kelas tiga,” jelasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru