Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Seruyan Sosialisasi Program Kerja

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - TP PKK Seruyan terus melakukan kegiatan sosialisasi program kerja,  serta pemantapan persiapan pelaksanaan Jambore Kader PKK se Kabupaten Seruyan.

Setelah mengunjungi Kecamatan Seruyan Hulu, Seruyan Tengah dan menggelar sosialisasi di Kecamatan Hanau, Jumat, 21 Februari 2020 hari ini, sosialisasi kembali di gelar di Kecamatan Seruyan Raya.

Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir di dampingi Sekretaris TP PKK Seruyan Rika Zuli Eko menghadiri kegiatan sosialisasi ini, bersama para pengurus PKK Kabupaten Seruyan lainnya.

Dalam arahannya. Fauziah Yulhaidir menyampaikan, agar PKK kecamatan untuk   bisa menyiapkan diri dalam kegiatan jambore kader PKK  tingkat Kabupaten Seruyan,  yang akan di laksanakan maret mendatang.

“Saya minta persiapkan diri sebaik mungkin dari sekarang, karena pada pelaksanaan jambore kader PKK nanti, akan ada berbagai lomba, yang pada hari ini,  turut kami serahkan petunjuk pelaksanaan nya,” kata Fauziah Yulhaidir.

Adapun lomba yang akan di gelar pada jambore kader PKK tingkat Kabupaten Seruyan. Mulai lomba fashion show yang wajib di ikuti oleh ketua PKK kecamatan  se Kabupaten Seruyan, lomba defile, lomba penyuluhan dan lomba senam kreasi. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru