Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Kecamatan Diminta Aktif Ikuti Berbagai Kegiatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan Fauziah Yulhaidir meminta peran aktif, seluruh tim penggerak PKK kecamatan dapat mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

“Tahun ini, TP PKK Kabupaten Seruyan, akan menggelar berbagai kegiatan, sehingga saya harapkan seluruh PKK kecamatan se Kabupaten Seruyan, bisa  aktif dalam mengikuti seluruh kegiatan, “ pinta Fauziah  saat menggelar sosialisasi program PKK di kecamatan Seruyan Raya, Jumat, 2 Februari 2020.

Menurutnya ada banyak kegiatan yang akan melibatkan peran aktif seluruh PKK yang ada di kecamatan pada tahun ini, seperti pelaksanaan jambore kader PKK tingkat Kabupaten.

Kemudian rapat konsultasi TP PKK Kabupaten Seruyan, yang melibatkan seluruh PKK tingkat kecamatan, selanjutnya lomba cipta menu beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) bermitra dengan DKPP Seruyan.

PKK Seruyan juga menggelar kegiatan, lomba cipta menu berbahan dasar ikan yang bermitra dengan Dinas Perikanan Seruyan dan kegiatan peningkatan pengetahuan  wawasan pengurus TP PKK Desa, Kelurahan hingga Kecamatan.

“Seluruh kegiatan yang menjadi program kerja PKK Kabupaten Seruyan, semuanya melibatkan peran aktif dari PKK di kecamatan, untuk itu semua harus mempersiapkan diri dari sekarang,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru