Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sinergitas Penting untuk Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan sinergitas dan kerjasama dari seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Seruyan dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin mengatakan, dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik dan lancar, tanpa adanya sinergitas dan kerjasama semua pihak.

Sinergitas dan  kerjasama yang kuat dari seluruh stakeholder terkait, mulai  pemerintah, pelaku usaha, perbankan dan masyarakat, tentunya akan memberikan hasil yang baik, untuk mempercepat pembangunan.

"Saya yakin, kalau seluruh stakeholder yang ada dapat saling bersinergitas dan bekerjasama dengan baik, maka kesejahteraan masyarakat akan lebih meningkat, dan pembangunan daerah akan dapat berjalan maksimal," katanya, Jumat, 21 Februari 2020.

Adanya sinergitas maupun bekerjasama dengan stakeholder terkait, dalam membangun daerah, maka di pastikan tentunya akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat secara keseluruhan.

 “Kami sangat berharap seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Seruyan ini, dapat bekerjasama dan bersinergi dengan baik, serta memiliki komitmen untuk melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawabnya,” harapnya

 Dengan kerjasama dan komitmen yang baik, Ia yakin akan dapat membangun Kabupaten  Seruyan ini lebih maju  dan lebih meningkat kesejahteraan masyarakat nya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru