Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Puskesmas Rantau Pulut, Ini Pesan Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2020 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir bersama Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengunjungi fasilitas layanan kesehatan yakni Puskesmas Rantau Pulut di Kecamatan Seruyan Tengah.

Kunjungan ke fasilitas kesehatan yang ada di ibukota Kecamatan Seruyan Tengah ini. Dalam rangka untuk melihat seluruh fasilitas yang di miliki serta ketersediaan tenaga kesehatan disana.

Pada kesempatan itu, Bupati Seruyan Yulhaidir meminta kepada seluruh petugas kesehatan yang ada, untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Saya minta jangan ada pembedaan dalam pelayanan yang di berikan kepada masyarakat, layani seluruhnya dengan baik, jangan ada kesan lamban apalagi tidak melayani masyarakat ketika hendak berobat,” tegasnya.

Kemudian, seluruh petugas kesehatan yang ada, agar  selalu cepat tanggap dalam memberikan pelayanan kesehatan dan orang nomor satu di Seruyan ini,  meminta jangan sampai menolak pasien kurang mampu.

“Apalagi saat ini Pemkab Seruyan telah memiliki program memberikan layanan kesehatan gratis kepada seluruh  masyarakat dengan kartu BPJS Kesehatan, karena seluruh masyarakat Seruyan, berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik,” ucapnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru