Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasilitas Pendidikan di Rantau Pulut juga Jadi Perhatian Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Selain fasilitas kesehatan yang menjadi objek kunjungan Bupati Seruyan Yulhaidir dan Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat ke Rantau Pulut, fasilitas pendidikan juga menjadi perhatian.

Bupati Seruyan Yulhaidir,  menyempatkan mengunjungi dua sekolah di Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, kunjungan pertama di  SMP Negeri-1 Seruyan Tengah, kemudian  MTs Nurul Iman Rantau Pulut.

Pada kesempatan itu, Bupati Seruyan melihat kondisi bangunan sekolah yang ada, kemudian sarana dan prasarana yang dimiliki SMP Negeri I Seruyan Tengah dan MTs Nurul Iman.

Yulhaidir, juga menyempatkan berbincang dengan para siswa  dan tenaga pengajar yang ada di dua sekolah yang berada di ibukota Kecamatan Seruyan Tengah.

Pada kesempatan ini, Yulhaidir memberikan pengarahan kepada seluruh tenaga pengajar di dua sekolah setempat, agar dapat memanamkan sikap disiplin sejak dini kepada seluruh siswa yang ada.

“Tanamkan sikap disiflin kepada seluruh siswa, agar dapat menjadi generasi berjiwa Pancasila,ber akhlak mulia, menguasai pengetahuan dan teknologi  serta mencintai tanah air dan bangsa,’” pesannya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru