Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Ingatkan Bawahannya Terus Berbenah

  • Oleh Hendri
  • 21 Februari 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengingatkan bawahannya untuk terus berbenah. Dia menilai, jika jajaran dinas bagus dalam menjalankan tugas, maka sampai ke atas pun akan bagus.

Dia tidak ingin, hanya kepala daerah yang terlihat bagus, tapi jajaran dinas dibawahnya masih belum maksimal.

"Semuanya harus terus berbenah, karena jika dari bawah dan dinas bagus, maka ke atas akan bagus," kata Fairid Naparin, Jumat 21 Februari 2020.

Menurutnya, untuk terus berbenah, jajaranya harus mempunyai inovasi karena merupakan kunci untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan daya saing daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Inovasi menjadi salah satu akselerasi peningkatan daya saing setiap elemen, sebab itu harus melakukan inovasi," ucapnya.

Pemerintah, lanjut dia, menjadi salah satu ujung tombak pelayanan publik yang wajib melakukan inovasi dengan meningkatkan pelayanan, pemberdayaan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan daya saing yang semakin tinggi.

"Kalau kemampuan daya saing daerah kita tinggi pada gilirannya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru