Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iswanti Ikuti Workshop Optimalisasi Peran Wakil Kepala Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2020 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengikuti kegiatan workshop optimalisasi peran wakil kepala daerah untuk peningkatan kinerja pemerintah daerah di hotel Grand Mercure, Jakarta, Jumat, 21 Februari 2020,

Kegiatan itu dibuka resmi Sekretaris Jenderal Forum Wakil Kepala Daerah Indonesia atau Forwakada Sigit Purnomo Said atau di kenal dengan Pasha Ungu yang juga wakil wali Kota Palu.

Workshop diikuti para wakil bupati dan wakil wali kota seluruh Indonesia. Kegiatan menghadirkan pemateri dari anggota Komisi III DPR RI, Sodik Mudjahid. Ia menyampaikan materi berkaitan dengan membangun relasi DPR RI dengan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Wakil Bupati Seruyan Iswanti, mengutip apa yang disampaikan Sigit Purnomo Said mengatakan, wakil kepala daerah dengan kepala daerah adalah ibarat pasangan yang masing-masing pihak harus selalu memelihara kebersamaan.

“Kebersamaan ini harus terus terpelihara utamanya dalam pelaksanaan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan daerah, untuk menghantar daerahnya semakin maju dan berkembang,” katanya.

Lebih dari itu, kekompakan dan kebersamaan, harus tetap terpelihara dan terjalin dengan baik hingga mencapai kesuksesan dalam membangun daerah dan menghantarkan masyarakat lebih sejahtera.

“Alhamdulilah dari kegiatan workshop ini,  banyak sekali tambahan wawasan didapat. Mudah-mudahan ini bisa diterapkan dalam menjalankan tugas menghantar Kabupaten Seruyan lebih maju lagi kedepan,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru