Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Supian Hadi di Hari Ulang Tahun ke 44

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Februari 2020 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawarigin Timur (Kotim) tepat hari ini Jumat 21 Februari 2020 merayakan ulang tahun ke 44. Banyak harapan yang ingin dicapainya, terutama pembangunan di daerahya yang sudah dipimpinnya selama 2 priode.

"Banyak harapan saya yang ingin saya capai, namun yang pasti harapan ke depan agar saya bisa terus menjalankan tugas dan amanah sebagai Bupati Kotim hingga selesai 2021," ujar Supian kepada wartawan seusai merayakan ulang tahunnya, Jumat, 21 Februari 2020 sore.

Cukup banyak yang ingin diraihnya pada usia ke 44 tahun ini. Terutama terkait dengan pembangunan dan program pariwisata yang terus digenjotnya agar bisa menjadikan Kotim kota tujuan wisata.

Begitu juga dengan ekonomi kerakyatan yang terus kami upayakan agar menggeliat dan terus maju, sehingga bisa berdampak positif bagi ekonomi masyarakat di daerah ini ke depannya.

"Harapan ini terus tertanam dalam diri saya sebagai seorang bupati dan saya akan terus berupaya maksimal hingga akhir jabatan," katanya.

Dia juga mengatakan usianya yang ke 44 tahun ini menjadikannya semakin dewasa dan mendapatkan banyak pembelajaran. Bahkan bisa berfikir lebih dewasa dalam memaknai kehidupan baik itu dalam berumahangga maupun sebagai bupati.

"Mudah-mudahan di umur saya yang makin bertambah tua ini, saya bisa terus mengabdi kepada masyarakat dan menjadikan daerah ini lebih maju ke depannya," harapya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru