Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati Katingan kepada Peserta MTQ

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Februari 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang membuka training center bagi pesera MTQ yang bakal mengikuti event tingkat provinsi di Buntok, Kabupaten Barito Selatan tahun ini.

Dalam kesempatan ini Sunardi berpesan kepada peserta MTQ yang mengikuti training center agar meningkatkan semangat dan latihan agar bisa mengikuti pembinaan ini dengan seksama dan serius.

Karena pelaksanaan pembinaan ini sangat penting dilakukan dengan harapan bisa mematangkan persiapan sebelum diberangkatkan.

"Oleh karena itu kami harapkan kepada semua peserta agar dapat memanfaatkan waktu seefektif mungkin untuk terus berlatih dan mengulang kaji," katanya.

Sehingga target menjadi yang terbaik akan dapat diwujudkan. "Siapkan diri dan kemampuan kalian untuk menjemput kemenangan, amin yarobal alamin," katanya.

Sementara menurut Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran atau LPTQ Kabupaten Katingan, Kabul Mustiman, training center bagi peserta MTQ ini bakal berlangsung hingga mendekati hari H pelaksanaan MTQ tingkat provinsi.

Untuk itu dia berpesan kepada peserta agar menjaga kesehatan dan berlatih dengan tekun, sehingga saat pelaksanaan nantinya dapat meraih prestasi maksimal. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru