Supian Hadi Baru akan Nikah Setelah Selesai Jadi Bupati Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Februari 2020 - 13:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawarigin Timur (Kotim) Supian Hadi menyatakan baru akan memikirkan untuk menikah setelah selesai bertugas sebagai seorang pemimpin daerah ini.

"Niat saya setelah selesai jadi bupati baru saya memikirkan untuk mencari pasangan," ujar Supian, Sabtu, 22 Februari 2020.

Saat ini dia fokos mengurus anak-anaknya dan Kotim yang dipimpinmya bersama Wakilnya Taufiq Mukri. Mereka berdua sama-sama tidak mimiliki pasangan dan mengatakan bahwa hal itu berdampak positif terhadap pekerjaan mereka berdua.

"Kamikan sama-sama tidak memiliki pasangan dan ternyata ini membuat kami fokus untuk bekerja mengabdi kepada masyarakat di Kotim ini," katanya.

Dia juga menyatakan pembangunan lebih terlihat di priode ke 2 mereka. Saat keduanya memang sudah tidak memiliki pasangan. Meski jika memiliki pasangan kemungkinan bisa lebih baik lagi.

"Yang pasti saat ini saya berjuang untuk masyarakat Kotim dan keluarga kecil saya. Urusan pasangan sudah Allah yang mengatur," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru