Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Eddy Raya Samsuri Terpilih Jadi Ketua KONI Kalteng Secara Aklamasi

  • Oleh Nopri
  • 22 Februari 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kalimantan Tengah pada Musyawarah Olahraga Provisi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Kalteng 2020 di Palangka Raya, Sabtu, 22 Februari 2020.

Awalnya ada dua nama calon yang mencuat, yakni Eddy Raya Samsuri beserta Christian Sancho, dari Pengprov Perbakin Kalteng. Namun, saat pemaparan visi misi calon ketua umum, Sancho menyatakan hal yang mengejutkan.

"Kepada pendukung saya yang sudah berjuang bersama sejak enam bulan lalu, di kesempatan ini saya nyatakan mendukung bapak Eddy Raya sebagai Ketua KONI Kalteng," kata Sancho yang disambut dengan standing applause dari peserta musorprovlub.

Pernyataan itu menjadi akhir dari rangkaian panjang musorprovlub, setelah sebelumnya musorprov 2019 lalu berakhir deadlock.

Sementara itu, Eddy Raya Samsuri dalam kesempatannya berjanji akan berupaya meningkatkan prestasi olahraga di Kalteng secara bertahap.

"Kita akan susun program kerja ke depan sesuai aturan yang berlaku, untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kalteng, terutama menuju PON 2020," katanya.

Dia juga mengharapkan dukungan untuk melahirkan bibit-bibit atlet di cabang olahraga yang bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional bahkan internasional. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru