Valerie Vinski Borneo Diharapkan Jadi Putri Dayak yang Tangguh

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Februari 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasangan Jery Borneo Putra dan dr Natasha Cinta Vinski, mengharapkan anak pertamanya yang diberi nama Valerie Vinski Borneo bisa tumbuh menjadi putri Dayak yang tangguh.

Jery Borneo Putra bersama dr. Natasha Cinta Vinski menyampaikan, arti dari anaknya yakni Valerie merupakan strong women (wanita yang kuat), kemudian Vinski Borneo diambil dari nama kedua orang tuannya.

"Kita harapkan nama tersebut dapat bermakna doa. Sehingga dia (Valerie) tumbuh jadi anak yang berbakti kepada orang tua, kakek, dan neneknya. Serta jadi wanita yang baik, jadi wanita dayak yang tangguh dan membanggakan," kata dia, Sabtu, 22 Februari 2020.

Valerie Vinski Borneo ini merupakan cucu ke 7 dari seorang pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (Kalteng), H Abdul Rasyid.

Dalam harapannya, H Abdul Rasyid mendoakan cucunya kelak akan menjadi penerusnya sebagai seorang pengusaha. Sehingga dapat memberikan menfaat untuk masyarakat, dan juga berbakti pada orangtua.

"Tentunya dengan bertambahnya cucu ini, kami berharap kelak dapat menjadi anak yang sholehah, rajin beribadah, dan serta dapat memberikan manfaat untuk masyarakat," pungkasnya.

Valerie Vinski Borneo lahir dengan berat 3 kg 180 gram panjang 51 Cm di Thomson Medical Center Singapura, pada Rabu, 8 Januari 2020. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru