Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan H Abdul Rasyid AS pada Cucunya, Valerie Vinski Borneo

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Februari 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Harapan sederhana diungkapkan H Abdul Rasyid AS kepada cucunya Valerie Vinski Borneo, putri pasangan Jery Borneo Putra dan dr. Natasha Cinta Vinski.

Itu disampaikan usai kegiatan tasmiyah dan aqiqah yang digelar di kediamannya Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 22 Februari 2020.

"Tentunya kebahagiaan luar biasa saya rasakan saat ini. Harapan buat semua generasi penerus dan keturunan saya, agar tumbuh menjadi generasi yang soleh dan solehah, bermanfaat bagi seluruh keluarga dan masyarakat," kata H Abdul Rasyid AS.

Saat ditanyakan apakah H. Abdul Rasyid AS berharap kedepan agar cucunya juga berkiprah dalam dunia usaha, dengan nada optimistis ia mengiyakan.

"Tentunya ia lahir dari keluarga pengusaha, pastinya saya berharap ia juga menjadi pengusaha," ujar H Abdul Rasyid AS.

Namun, H Abdul Rasyid AS juga mengatakan sebagai orangtua tetap mensupport apapun yang dilakukan oleh generasi penerusnya. Selama hal tersebut mampu mendatangkan manfaat positif bagi keluarga dan orang banyak.

"Walau demikian kita tetap memberikan nasihat dan arahan. Sehingga dalam menjalani kehidupan, mereka tetap berada di jalur yang baik dan benar sesuai tuntunan agama serta berguna bagi seluruh keluarga," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru