Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas saat Lepas Siswa Diktuba Polri SPN Polda Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Februari 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melepas Siswa Diktukba Brigadir Polri SPN Polda Kalteng setelah melaksanakan latihan kerja atau latja selama 10 hari di polres setempat, Sabtu, 22 Februari 2020.

Dalam kesempatannya, Kapolres Kapuas berpesan kepada para siswa latja agar menyiapkan karakter yang dibangun dengan bagus serta meningkatkan kompetensi. Sehingga nantinya dapat menjadi sosok anggota Polri yang profesional, bermoral, modern, unggul, humanis, empati, dan dipercaya.

Mantan Kapolres Murung Raya ini juga menyampaikan amanat agar seluruh siswa berlatih secara mandiri, untuk mengembangkan atau meningkatkan profesionalitas nantinya.

"Saat diterjunkan di tengah-tengah masyarakat sudah siap pakai, serta menguasai tugas dengan baik dan profesional," pesan Esa Estu Utama.

Dia mengatakan, Polri sebagai aparat penegak hukum dituntut untuk mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul secara bijak. Dan paling dituntut masyarakat yakni keadilan seadil-adilnya dari setiap konflik yang muncul.

"Sudah saatnya kita selalu melakukan evaluasi dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta berupaya menjadi Iembaga yang adil dan dicintai masyarakat," ucapnya.

Kapolres Kapuas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kabag, kasat, dan mentor pendamping yang telah membantu pelaksanaan Siswa Latja.

"Kami harapkan ilmu yang sudah diberikan dapat dipelajari dengan baik, untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas nantinya," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru