Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Burnley Lanjutkan Tren Positif Ketika Sheffield United Terjegal

  • Oleh ANTARA
  • 23 Februari 2020 - 07:15 WIB

Jakarta (ANTARA) - Burnley melanjutkan tren positif mereka dengan memetik kemenangan dalam rangkaian pekan ke-27 Liga Inggris yang berlangsung Sabtu ketika di pertandingan lain Sheffield United terjegal di kandangnya sendiri.

Menjamu Bournemouth di Stadion Turf Moor, Burnley meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya berkat gol-gol Matej Vydra, Jay Rodriguez dan Dwight McNeil, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Hasil itu jadi kemenangan keempat Burnley dalam lima pertandingan yang dilewati dengan catatan nirkalah. Berkat kemenangan tersebut pula, tim besutan Sean Dyche kini merangkak naik ke peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 37 poin.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan di Bramall Lane, Sheffield United harus puas dengan raihan satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Brighton & Hove Albion.

Keunggulan yang diperoleh Sheffield United pada menit ke-26 lewat Enda Stevens hanya bertahan empat menit sebab Neal Maupay mencetak gol balasan untuk tim tamu.

Akibat hasil itu, Sheffield United tertahan di urutan keenam dengan koleksi 40 poin, membuang peluang menyalip Tottenham Hotspur (40) yang kalah di laga lebih awal.


Southampton kembali ke jalur kemenangan

Southampton yang main bersamaan menjamu Aston Villa di St. Mary's berhasil mengalahkan tamunya 2-0 melalui gol Shane Long dan Stuart Armstrong untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah beruntun di dua pertandingan sebelumnya.

Kendati menang, Southampton tidak beranjak dari urutan ke-12 dengan koleksi 34 poin, demikian juga Villa (25) yang masih menduduki posisi ke-17 hanya punya jarak aman satu poin dari zona degradasi.

Di pertandingan lainnya, Crystal Palace menang tipis 1-0 atas Newcastle United di Selhurst Park berkat gol Patrick van Aanholt.

Palace kini naik ke urutan ke-13 berbekal raihan 33 poin, menyalip Newcastle (31) yang melorot ke posisi ke-14. (ANTARA)

Berita Terbaru