Anggota DPRD Kotim Nilai Proyek Pembangunan Gang Ini Terkesan Setengah Hati

  • Oleh Naco
  • 23 Februari 2020 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Riskon Fabiansyah menilai kegiatan proyek pembangunan salah satu gang di Kota Sampit terkesan setengah hati.

Penialain itu ia sampaikan setelah melakukan kegiatan reses, berkaitan program 2020 yakni ada kegiatan berupa pembuatan saluran drainase di kawasan Jalan DI Panjaitan.

"Saat kita cek saluran drainasenya masih bagus. Tapi ketika kita ke gang Delima 8 ternyata jalan di situ hanya separuh yang sudah disemenisasi. Masih kurang 50 meter lagi yang belum disemenisasi," kata Riskon, Minggu, 23 Februari 2020.

Riskon turut mempertanyakan proyek tersebut, mengapa sampai terjadi demikian. Harusnya pembangunannya selesai untuk sepanjang gang itu.

"Kedepan kami DPRD berharap segala program Pemkab Kotim, baik yang berupa infrastruktur atau program yang lain, harus dikaji betul agar manfaatnya bisa dirasakan. Jangan seperti kejadian di Gang Delima 8, pengerjaannya hanya separuh sehingga terkesan perencanaannya kurang matang," tegasnya.

Riskon juga mendesak agar dinas terkait segara merampungkan gang tersebut agar tidak menjadi keluhan masyarakat setempat. "Kita minta bangun sampai selesai agar tidak terkesan setengah hati," tuturnya. (NACO/B-7)

Berita Terbaru