Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Dukung Kawasan Car Free Day

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Februari 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Ketua DPRD Seruyan H Bambang Yantoko, menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan car free day di  kawasan Bundaran II Kuala Pembuang setiap Minggu pagi.

Dengan adanya program car free day,  pemerintah daerah memberikan kenyamanan bagi warga Kuala Pembuang untuk berolahraga setiap Minggu pagi di kawasan itu.

“Kami mendukung penuh pelaksanaan car free day di kawasan ini, sehingga memberikan kenyamanan untuk warga berolahraga dengan aman tanpa ada kendaraan yang melintas,” ucapnya, Minggu, 23 Februari 2020

Menurut Bambang Yantoko, kegiatan car free day di kawasan bundaran II Kuala Pembuang ini, bisa di jadikan sarana untuk mensosialisasikan program pemerintah terutama masalah kesehatan.

Untuk itu, Ia mengharapkan selain menggelar senam rutin, diharapkan terutama dinas kesehatan, dapat memberikan sosialisasi terkait perilaku hidup bersih dan sehat, serta program kesehatan lain.

“Kegiatan car free day di kawasan ini, kita harapkan semakin ramai setiap hari minggu, sehingga suasana kota semakin hidup, dengan masyarakatnya terus menggalakan  kegiatan olahraga untuk hidup lebih sehat,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

 

Berita Terbaru