Guru Honorer di Pulang Pisau Perkosa Pelajar SMP

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 23 Februari 2020 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ulah MA (26) yang berprofesi sebagai guru honorer di salah satu sekolah di Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau sungguh bejat. Ia tega memperkosa pelajar SMP. Ironisnya, korban merupakan muridnya sendiri. 

MA kini berurusan dengan hukum setelah ditangkap aparat kepolisian. Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, pemerkosaan itu terjadi pada, Jumat, 21 Febuari 2020 lalu di tempat sekolah korban. 

Kapolres menjelaskan, saat itu korban dan salah satu siswa laki-laki duduk di sebuah tempat di lingkungan sekolah. Oleh MA, korban dan teman laki-lakinya ini dipanggi menggunakan pengeras suara ke ruangan kesiswaan. 

"Korban dan teman laki-lakinya ini kemudian ditanyai oleh MA. Katanya kedua siswa ini dipanggil karena dituduh pacaran," kata Siswo, Minggu, 23 Febuari 2020 siang. 

Kemudian, lanjut Kapolres, korban disuruh pergi menunggu ke ruang UKS. Sementara, siswa laki-laki tadi bertahan di ruang kesiswaan bersama pelaku. 

"Mungkin siswa laki-laki itu ditanyai atau diintrogasi oleh pelaku. Setelah selesai, MA menyuruh siswa laki-laki itu keluar dan kemudian memanggil korban untuk masuk," ucap Kapolres. 

Selanjutnya, muncul hasrat MA karena merasa berduaan di ruang kesiswaan dan melihat orang-orang sudah pulang. Akhirnya, pelaku memaksa korban untuk bersetubuh sembari memaksa melepas celana korban. 

"Namun korban tak berdaya melawan. Usai kejadian korban melapor ke orang tuanya dan kedua orang tuanya kemudian melapor ke Polsek terdekat," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru