Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Sepakbola Lurah Padang Cup I Resmi Digelar

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Februari 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Turnamen Sepabola Lurah Padang Cup I resmi dibuka oleh Lurah Padang, Iskandar Taufik dengan tendangan pertama pada Minggu, 23 Februari 2020.

Turnamen yang dipusatkan di Lapangan Padang Betuah digelar dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar sesama warga Keluranan Padang melalui olahraga.

"Turnamen sepak bola lurah padang ini digelar untuk pertama kalinya, dan kedepannya akan kita lanjutkan," ucap Iskandar Taufik saat diwawancara.

Menutur Iskandar, kegiatan bisa diselenggarakan melalui dana swadaya dari masyarakat, yang kedepannya akan kembali digelar dengan anggaran yang telah pihaknya siapkan.

"Untuk tahun depan kita akan laksanakan lagi, dan anggarannya akan kita persiapkan, kemungkinan anggaran akan kita sisipkan kepada Karangtaruna Padang" tuturnya.

Iskandar menuturkan, jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut sebanyak 8 club, yang diharapkan kedepan bisa diikuti seluruh RT.

"Karena ini baru pertama kali, sehingga kita maklumi, tetapi kedepan 12 RT di Kelurahan Padang bisa ikut semua, termasuk pak RT nya, karena turnamen ini bukan hanya untuk kalarang remaja tetapi juga para orang tua," tukas Iskandar Taufik. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru