Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Ranting PDIP Kecamatan Pahandut, Jekan Raya dan Sebangau Dilantik

  • Oleh Nopri
  • 23 Februari 2020 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Palangka - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau DPC PDIP Kota Palangka Raya melakukan pelantikan terhadap pengurus ranting se- Kecamatan Pahandut, Kecamatan Jekan Raya dan Kecamatan Sebangau.


Pelantikan diselenggarakan di halaman Kantor DPC PDIP Kota Palangka Raya di Jalan Mahir Mahar Kelurahan Sabaru oleh Ketua DPC Nenie A Lambung.

Acara ini dihadiri jajaran pengurus DPC PDIP, perwakilan DPD PDIP Kalteng, dan seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang atau PAC Kota Palangka Raya.


Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Nenie A Lambung mengatakan, pelantikan pengurus ranting ini diharapkan sebagai suatu langkah maju ke depan bagi PDIP di Kota Palangka Raya agar semakin solid dan lebih baik.


"Kepada para pengurus ranting yang baru dilantik, saya ucapkan selamat dan mari bersama-sama bekerja serta bergotong royong untuk membesarkan partai yang kita cintai bersama ini," katanya, Minggu, 23 Februari 2020.


Nenie, yang juga anggota DPRD Kota Palangka Raya ini mengatakan, pengurus PDIP ditingkat ranting merupakan ujung tombak partai dan bagian dari kekuatan partai. Kemenangan dalam setiap pesta demokrasi itu, tambahnya, ditentukan oleh seberapa disiplinnya kader ranting.



"Harapan kita agar semuanya disiplin. Insya Allah kita tak seperti istilah kacang lupa pada kulitnya, itu adalah janji pengurus DPC PDIP Kota hingga tingkat DPD. Saya minta seluruh pengurus ranting agar benar-benar total dalam mengemban amanah ini. Sering turun dan membaur di tengah-tengah masyarakat, agar kita bisa ketahui kondisi dan dinamika yang terjadi di masyarakat," Ujarnya.


Nenie, juga menambahkan, dengan memasuki tahun politik 2020,  dimana di Provinsi Kalteng akan dilakukan pemilihan kepala daerah atau Pilkada untuk gubernur dan wakil gubernur pada bulan September mendatang, maka tugas seluruh kader adalah mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai sosok pimpinan dari PDIP yang mumpuni serta berkomitmen membangun semua sarana dan prasarana di Kalteng.


"PDIP tak hanya sekedar memilih orang sembarangan, tapi kita pilih sosok yang benar-benar mampu mengemban tugas dengan baik. Siapapun pasangan yang direkomendasikan partai nantinya, wajib hukumnya bagi kita menangkan tanpa ada tawar menawar." tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru