Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadi Suami dan Ayah Idaman Ala Ashraf Sinclair

  • Oleh Teras.id
  • 24 Februari 2020 - 11:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Duka masih menyelimuti Bunga Citra Lestari dan keluarga atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, pada 18 Februari 2020. Ashraf meninggalkan banyak kenangan dan kisah bagi sahabat dan keluarganya.

Salah satu sahabat yang terkesan dengan sosok Ashraf Sinclair adalah Daniel Mananta. Dalam IG TV, Daniel menungkapkan bagaimana Ashraf di matanya. Daniel ingat ketika Ashraf memutuskan mundur dari perusahaan yang menempatkannya sebagai salah satu investor di perusahaan 500 startup.

Daniel ingat jawaban Ashraf ketiak ditanya alasan ayah Noah ini mundur dari perusahaan itu. "Dia pengen memprioritaskan waktu untuk ke sesuatu yang lebih penting, 'itu adalah bagian dari identitas gw, gw pengen move on dan gw sekarang ini pengen lebih fokus di identitas gw sebagai seorang ayah dan identitas gw sebagai seorang suami,'," kata Daniel terdiam dan kaget mendengar jawaban itu pada Rabu, 19 Februari 2020.

Kepada Daniel, Ashraf Sinclair mengatakan bahwa dengan apa yang dikerjakannya sebagai investor bagi banyak perusahaan startup, membuatnya mendapatkan banyak tekanan. Kegiatan itu pun banyak memakan waktunya. Padahal, Ashraf ingin lebih menghabiskan waktunya bersama istri dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Ashraf pun memberikan pesan kepada Daniel yang berprofesi sebagai pembawa acara supaya tidak lupa dengan identitas aslinya yaitu sebagai suami dan ayah dari anak-anaknya.

"Jangan sampai apa yang kita lakukan itu adalah identitas kita, apa kerjaan kita itu dijadiin identitas terpentingnya kita," kata Daniel menirukan kalimat yang diucapkan oleh Ashraf kepadanya.

Melihat pengorbanan Ashraf yang begitu besar kepada keluarga kecilnya membuat Daniel kagum dengannya.

"Hebat banget karena itu butuh keberanian untuk melepas akan sesuatu kenyamanan dia di sebuah perusahaan yang sangat besar dan sangat dihormati," kata Daniel.

Daniel juga mengungkap cerita Bunga Citra Lestari yang mengatakan Ashraf membuatkan kostum khusus untuk tugas sekolah anaknya.

"Dia bikin konstum itu sendirian dari awal dan hasilnya keren banget," kata Daniel.

Berita Terbaru