2 Korban Tenggelam Akibat Perahu Ces Karam Tidak Bisa Berenang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Februari 2020 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - 2 orang korban tenggelam bernama Susanto (24) dan juga Mubasir (38), akibat perahu ces karam di Sungai Mentaya, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ternyata tidak bisa berenang.

"2 korban yang tenggelam tersebut tidak bisa berenang, dan saat ini masih dalam pencarian korban," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu M Affandi, Senin, 24 Februari 2020.

Karamnya perahu ces tersebut diduga karena arus deras di sungai tersebut. Sehingga membuat oleng dan langsung karam di sungai tersebut.

Polisi sendiri bersama masyarakat saat ini masih melakukan pencarian. Sedangkan korban tenggelam pada Minggu, 23 Februari 2020.

Saat itu kedua korban bermaksud pergi memancing dan mengambil buah bersama 4 orang temannya.

Namun tidak jauh dari lokasi keberangkatan, tiba-tiba kelotok tersebut karam. Hal itu membuat dua orang tewas tenggelam dan jasadnya tidak ditemukan hingga saat ini. Sedangkan 4 orang lainnya selamat.

"Mudah-mudahan jasad korban segera ditemukan, dan kami juga terus berupaya untuk melakukan pencarian," harap Affandi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru