Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPS Sukamara Mulai Sensus Penduduk 2020

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Februari 2020 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Badan Pusat Statistik (BPS) Sukamara mulai melaksanakan Sensus Penduduk dengan diawali pencacahan data kepala daerah. 

"Tanggapan saya ini adalah sesuatu kegiatan yang penting," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio saat diwawancara seusai disensus, Senin, 24 Februari 2020.

Menurutnya data yang dihasilkan dari kegiatan sensus sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan apa saja yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

"Karena dengan sesus ini, kita tau jumlah penduduk kita yang pasti, tidak tumpang tindih, tidak overleaf dan lain sebagainya," tuturnya.

Bupati berharap sesus penduduk 2020 bisa berjalan lancar, sehingga data yang dihasilkan bisa sesuai haraparan agar menjadi acuan.

"Kita juga memberikan dukungan kepada Badan Pusat Statistik Sukamara, mulai dari himbauan-himbauan yang kita sampaikan, maupun baleho-baleho yang dipasang," ujarnya.

Dalam pencacahan data penduduk kepala daerah, Windu Subagio didampingi Sekda Sutrisno dan Asisten Asisten I Wariyanto. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru