Polwan Polres Kapuas Sambangi Warga Basarang, Mengapa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Februari 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polwan Polres Kapuas yang tergabung dalam Tim Sambang Polwan Polres Kapuas kembali melakukan kegiatan sosial yakni membantu keluarga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum setempat.

Tim sambang Polwan Polres Kapuas yang di pimpin Bripka Pritria Dewi Larasati dengan anggota Polwan lainnya mengunjungi ibu Hamidah warga Desa Tarung Manuah RT 03 Kecamatan Basarang pada Senin, 24 Februari 2020.

Kegiatan sosial ini menyasar Ibu Hamidah (46), sehari-hari bekerja sebagai petani dengan memiliki enam orang anak, tiga anak beliau sudah menikah, dan pergi merantau sedangkan tiga orang lainnya masih tinggal bersamanya.

Bripka Dewi selaku ketua tim sambang polwan menyampaikan, bahwa warga tersebut perlu dibantu. Terlebih karena sudah tiga tahun beliau berpisah dengan suaminya, sehingga hanya seorang diri mengurus buah hatinya.

"Mudah-mudahan kunjungan kami ini sedikit banyaknya bisa membantu keluarga ibu Hamidah, dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri," ucap Bripka Dewi seusai kegiatan.


Tim Sambang Polwan selain memberikan tali asih berupa sembako sebagai bentuk perhatian juga memberikan motivasi kepada beliau agar selalu semangat dalam menjalani hidup.

“Kedatangan tim sambang polwan disambut baik oleh Ibu Hamidah, beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres Kapuas melalui tim sambang polwan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru