Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Dukung Polres Gunung Mas Wujudkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

  • 24 Februari 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Pemkab Gunung Mas mendukung Polres Gunung Mas dalam mewujudkan pembangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Hal itu diungkapkan Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong saat menghadiri dan sekaligus menandatangani piagam pencanangan program zona integritas kepolisian resor Gunung Mas, menuju WBK dan WBBM di halaman Mako polres, Senin 24 Febuari 2020.

"Saya bangga dan sangat mendukung program pembangunan zona integritas integritas yang di canangkan Polres Gunung Mas," ujarnya di Polres Gunung Mas.

Menurut bupati pencanangan zona integritas yang dilakukan Polres Gunung Mas merupakan bentuk dukungan yang luar biasa untuk pelayanan publik di wilayah Kabupaten Gunung Mas

"Tentu hal ini membuktikan bahwa selama ini koordinasi kami (Pemerintah Daerah) dan jajaran Polres Gunung Mas terjalin dengan baik," cetusnya. 

Orang nomor satu di Kabupaten Gunung Mas itu menuturkan salah satu bentuk dukungan pihaknya kepada polres Gunung Mas dalam mewujud pembanguan zona integritas yaitu menyetujui pembangunan fisik khusus untuk melaksanakan SPKT. 

Dia juag mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh pihak untuk mendukung untuk mendukung pembanguan zona integritas di wilayah Polres Gunung Mas. 

"Semoga program zona integritas Polres Gunung Mas dapat memenuhi kriteria dari Tim Penilaian nantinya. Sehingga pelayanan publik di dareh kita ini semakin meningkat," tuturnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru