Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Serahkan Mobil Dinas untuk DAD

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Februari 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemkab Kotim menyerahkan bantuan mobil dinas kepada Dewan Adat Daya (DAD), sebagai upaya untuk memperlancar kegiatan dan tugas dengan baik. 

"Hari ini kami resmi melakukan penyerahan mobil dinas kepada DAD Kotim, mudah-mudahan bisa membantu untuk menjalankan tugas dengan baik," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Senin, 24 Februari 2020. 

Pemerintah sendiri memohon maaf karena baru bisa merealisasikan permintaan pihak DAD yang sudah 1 tahun lalu mengajukan. Hal itu dikarenakan masih ada kebutuhan lain yang memang hasur didahulukan oleh pemerintah daerah. 

Sementara, Ketua DAD Kotim Untung mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah membantu mobil dinas. Dan hal itu sangat membantu pihaknya, yang sering turun kelapangan. 

"Mobil dinas ini tentunya sangat membantu kami. Karena dalam sebulan paling sedikit 3 kali turun ke lapangan," kata Untung. 

Mereka berharap, bantuan tersebut bisa memudahkan mereka dalam berurusan dan koordinasi ke sejumlah kecamatan dan desa di Kotim ini. Dan mereka juga siap untuk merawat dengan baik aset pemerintah daerah. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru