Nadalsyah Berencana Lebarkan Jalan Menuju Bandara Haji Muhammad Sidik

  • Oleh Ramadani
  • 24 Februari 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan, pemerintah daerah berencana melakukan pelebaran jalan di sekitar jalan menuju Bandara Haji Muhammad Sidik.

Ini disampaikan disela peninjauan bandara tersebut pada Senin, 24 Februari 2020. “Rencananya jalan yang dilebarkan yakni dari Politeknik Muara Teweh hingga jalan masuk bandara Haji Muhammad Sidik,” ungkapnya.

Rencananya, lanjut Nadalsyah, pelebaran jalan itu yakni masing-masing sekitar 7 meter ke kiri dan kanan jalan yang sudah ada. “Tentunya ini akan terkena tanah masyarakat, namun pemerintah daerah akan melakukan ganti rugi terhadap tanah yang akan terkena pelebaran jalan tersebut,” ungkapnya.

Sehingga, harap dia, jalan menuju Bandara Haji Muhammad Sidik dapat menjadi respresentatif. Namun ia mengingatkan bahwa hal itu juga membutuhkan dukungan dari DPRD Barito Utara untuk mewujudkan rencana tersebut.

"Kami minta dukungan ketua dan anggota dewan yang terhormat, agar nantinya dapat menyetujui rencana pemerintah untuk melebarkan jalan tersebut selebar 7 meter kiri dan kanan," ungkap Nadalsyah. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru