Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kapuas Aktif Jalankan Program Jaksa Menyapa, Ini Harapannya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2020 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kejaksaan Negeri atau Kejari Kapuas akrif menjalankan program Jaksa Menyapa melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) dengan frekuensi 91,4 FM yang dikelola Dinas Kominfo Kapuas.

Kajari Kapuas Komaidi melalui Kasi Intelijen Kejari Mauladi selaku narasumber mengungkapkan program Jaksa Menyapa tersebut aktif dilakukan bertujuan membangun sarana hubungan komunikasi dengan masyarakat, melalui program dialog interaktif secara santai.

"Iya, kami aktif lakukan program ini, terutama untuk memberikan pelayanan informasi, pendidikan dan pelayanan hukum kepada masyarakat luas, itu harapan kami," ucap Mauladi kepada wartawan, Selasa, 25 Februari 2020.

Mauladi yang juga selaku Ketua Tim Jaksa Menyapa aktif dalam menyajikan materi tentang penyalahgunaan Media Sosial (Medsos), dan Penyalahgunaan Narkotika.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih, dan apresiasi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas  karena sudah membantu menyukseskan program ini.

“Program Diskominfo ini merupakan program yang inovatif sebab dapat membangun komunikasi dengan lapisan masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan informasi dan pendidikan kepada masyarakat,” pungkas Mauladi.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, H Junaidi menerangkan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas melalui RSPD Kapuas akan terus mengembangkan konten-konten siaran di radio, seperti bekerja sama dengan Dinas maupun Instansi di Kabupaten Kapuas dalam pembuatan konten penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Melalui RSPD Kabupaten Kapuas 91,4 FM ini diharapkan dapat memberikan layanan untuk kepentingan masyarakat terutama dalam hal penyampaian informasi, hiburan dan lain-lain,” ucap Junaidi. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru