Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Murung Pastikan Kondisi SDN 1 Desa Dirung akan Kembali Layak

  • Oleh Syahriansyah
  • 25 Februari 2020 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Camat Murung, Banjang Jalin memastikan kondisi gedung SDN 1 Desa Dirung akan kembali layak untuk digunakan kegiatan belajar mengajar.

Perihal ini disampaikannya bahwa ketika adanya kritikan dari masyarakat terkait dengan kondisi SDN 1 Desa Dirung ini yang cukup memprihatinkan karena seringnya diterpa banjir.

"Kita langsung melakukan rehab atau perbaikan terhadap SDN 1 Desa Dirung ini dengan gotong royong, sehingga dapat digunakan dengan layak untuk kegiatan belajar mengajar," ungkapnya, Selasa, 25 Februari 2020.

Dia juga menjelaskan perbaikan yang dilakukan ini bersifat sementara agar dapat dipergunakan untuk saat ini sambil menunggu adanya rencana relokasi pada 2021.

Banjang juga menegaskan agar perbaikan yang sudah dilaksanakan ini dapat dipelihara terutama guru dan murid serta tidak kalah penting seluruh warga dapat bersama sama menjaga aset pendidikan ini guna keberlangsungan proses belajar mengajar.

"Bentuk perhatian ini tentu tidak lepas dari seluruh pihak, sehingga apabila sudah dilakukan rehab sepenuhnya dapat dijaga dengan baik oleh guru, murid dan warga setempat," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru