Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Program Dinas Pertanian Gunung Mas 2020

  • 25 Februari 2020 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gunung Mas, Rodi menyatakan tahun ini akan melaksanakan beberapa program untuk mendukung misi ke 3 pemerintah daerah.

Hal itu diungkapkannya dalam pertemuan teknis penyuluhan lapangan tingkat kabupaten di Gedung Pertemuan Umum Tampung Penyang, Selasa 25 Febuari 2020.

"Pogram kami yaitu peningkatan pelayanan adminitrasi perkantoran, peningkatan saran dan asarana aparatur serta peningkatan pengembangan pelaporan capaian kerja dan keuangan," katanya.

Selanjutnya program pengembangan sistem pengukuran kinerja, peningkatan kesejahteraan petani, peningkatan ketahanan pangan pertanian dan perkebunan.

Peningkatan efisiensi perdagangan dalam negri, peningkatan produksi perkebunan dan pertanian, dan pemberdayaan penyuluh pertanian perkebunan dan pertanian.

Kemudian program pencegahan dan penanggulangan penyakit ternak, peningkatan produksi peternakan serta program peningkatan sarana dan saran pertanian.

"Program ini kami laksanakan untuk mendukung misi ke 3 bupati dan wakil bupati, yaitu meningkatkan daya saing ekonomi wilayah Gunung Mas. Semoga semua program dapat tercapai sesuai yang kita harapkan," tuturnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru