Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Sampaikan Jawaban Pemandangan Fraksi Terkait 9 Raperda

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Februari 2020 - 14:01 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang menyampaikan jawaban atas pemandangan umum fraksi DPRD terhadap penyampaian 9 Raperda, Selasa, 25 Februari 2020.

Rapat paripurna ke 4 masa persidangan II tahun sidang 2020 ini dipimpin Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang mengatakan setelah sebelumnya fraksi-fraks DPRD menyampaikan pendapat atas penyampaian 9 Raperda, kini pihak eksekutif giliran menyampaikan pidato jawaban.

"Ini semuanya karena ridho penyertaan Tuhan disamping sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam melaksanakan amanat yang diberikan oleh rakyat kepada kita," ujarnya.

Sunardi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh fraksi pendukung dewan yang terhormat yang telah menerima 9 Raperda yang diajukan melalui mekanisme penetapan Propemperda 2020.

Sebagaimana pada rapat yang telah dilakukan pada rapat paripurna ke 3 kemarin, kata Sunardi Litang, dalam pendapat fraksi-fraksi yang ada secara bulat sepakat dan menyetujui menerima rancangan Perda untuk kemudian dibahas bersama antara legislatif dan eksekutif.

Dengan diterimanya rancangan peraturan daerah tersebut maka pada kesempatan yang berbahagia ini  disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada ketua, wakil ketua dan para anggota DPRD Kabupaten Katingan yang terhormat

"Diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran dan pendapat, berupa saran atau masukan yang bersifat teknis dan administratif dalam penyempurnaan muatan dan kapasitas rancangan peraturan daerah," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru