Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Seruyan Apresiasi Penggunaan Helm pada Anak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Februari 2020 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran Satlantas Polres Seruyan mengapresiasi penggunaan helm pada anak, saat diantar orangtuanya berangkat ke sekolah dengan kendaraan bermotor.

Seperti pada, Selasa, 25 Februari 2020 pagi, jajaran Satlantas Polres Seruyan, memberikan penghargaan khusus  kepada para pengendara kendaraan bermotor yang tertib dalam berlalu lintas.

Khususnya  anak-anak yang sudah menggunakan helm,  saat diantar oleh orang tuanya ke Sekolah, sehingga  diharapkan kebiasaan menggunakan helm ini dapat tertanam sejak dini pada anak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada  para orang tua,  yang sudah memakaikan helm kepada anaknya,  saat membonceng anaknya menggunakan sepeda motor di jalan raya,” kata Kasatlantas Polres Seruyan AKP Johari Fitri Casdy, mewakili Kapolres Seruyan.

Sebagai ucapan terima kasih, khususnya pada anak anak yang telah menggunakan helm, pihaknya memberikan balon sebagai bentuk penghargaan untuk mereka.

Pada kesempatan itu, kasat lantas Polres Seruyan, terus menghimbau kepada  setiap pengendara, agar tetap mengutamakan keselamatan di jalan  dan jadilah pelopor keselamatan  dalam berlalu lintas. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru