Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

262 Usulan Pembangunan Disampaikan Camat Banama Tingang Pada Musrenbang

  • Oleh James Donny
  • 25 Februari 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebanyak 262 usulan pembangunan disampaikan Camat Banama Tingang, Sem Hirawan Bodoi pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang yang digelar di Kecamatan Banama Tingang, Selasa, 25 Februari 2020.

Camat mengatakan Kecamatan Banama Tingang memiliki dua prioritas usulan yang diharapkan dapat terakomodasi dalam program pembangunan daerah. 

Dalam usulan Kecamatan Banama Tingang Camat menyampaikan bahwa untuk prioritas pertama ada sebanyak 214 usulan yang terdiri dari bidang infrastruktur 101 usulan, bidang ekonomi 56 usulan dan bidang sosial budaya 57 usulan. 

Sedangkan prioritas kedua ada sebanyak 48 usulan yang terdiri dari bidang infrastruktur 20 usulan, bidang ekonomi 14 usulan dan bidang sosial budaya 14 usulan. "Dari kedua prioritas tersebut sebanyak 262 usulan dari Kecamatan Banama Tingang," ujar Sem. 

Camat mengatakan usulan-usulan tersebut juga merupakan hasil dari Musrenbang desa dan UPT di Kecamatan Banama Tingang. 

Dalam usulan tersebut Sem mengatakan ada kemungkinan usulan tersebut sudah ada yang terakomodasi di 2020. "Dalam usulan ini terutama dari desa, kemungkinan juga terakomodir di tahun 2020 ini," kata Camat. 

Hal tersebut dikatakan Camat, karena pihaknya hingga saat ini masih belum memiliki dasar baik dari tingkat kecamatan bahkan desa, terkait dengan usulan yang terakomodasi di tahun 2020 dari usulan yang disampaikan pada Musrenbang tahun lalu. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru