Kapolsek Murung Turut Bantu Penanganan Darurat SDN 1 Dirung

  • Oleh Syahriansyah
  • 25 Februari 2020 - 18:01 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kapolsek Murung Ipda Yuliantho bersama beberapa anggotanya turut membantu penanganan darurat SDN 1 Dirung yang dilakukan rehab atau perbaikan atas kondisinya beberapa ruangan kelas yang sudah rusak akibat banjir.

Dia menjelaskan bantuan tenaga yang diberikan oleh mereka tersebut bertujuan agar anak didik yang menimba ilmu di SDN 1 Dirung dapat melakukan aktifitas seperti biasanya dan mendapat fasilitas ruangan yang cukup layak.

"Senjak dilakukan rehab oleh pihak Kecamatan Murung kita turut berpartisipasi agar penyelesaian rehab SDN 1 Dirung ini cepat selesai sehingga dapat dipakai kembali untuk kegiatan belajar mengajar," tukas Kapolsek Murung, Selasa, 25 Februari 2020.

Selain demi kepentingan para anak didik di Desa Dirung juga sebagai peningkatan sinergitas antara Polri bersama masyarakat sehingga peran institusi Polri ditengah masyarakat.

Dia juga berharap apabila sudah dilakukan rehab tersebut dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya sehingga tidak ada gangguan pada proses belajar mengajar.

"Semoga usai dilakukan rehab ini proses belajar mengajar nantinya dapat terlaksana dengan baik dengan ruang kelas yang layak sehingga dapat dipergunakan sambil menunggu adanya rencana relokasi oleh Pemkab Murung Raya)," tambahnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru