Anggota DPRD Kapuas Hadiri Musrenbang Kecamatan Kapuas Hulu, Ini Harapannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2020 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran DPRD Kabupaten Kapuas menghadiri Musyawarah rencana pembangunan atau Musrenbang Kecamatan Kapuas Hulu pada Selasa, 25 Februari 2020.

Kehadiran jajaran legislatif tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah didampingi sejumlah anggota lainnya, untuk mengikuti dan mengawal aspirasi masyarakat setempat.

"Harapan saya Musrenbang di Kecamatan Kapuas Hulu ini, sebagai agenda tahunan yang mana hasil Musrenbang ini minimal saya harapkan dengan eksekutif bisa mepertahankan 50 persen dari usulan kecamatan," ucap Ardiansah, Selasa, 25 Februari 2020.

Lebih lanjut, Politisi dari Partai Golkar ini berharap usulan-usulan Musrenbang tersebut masuk ke dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) maupun Musrenbang kabupaten, sehingga bisa terakomodir.

"Untuk itu kamk ikut bersama-sama mengawal hasil Musrenbang Kecamatan Kapuas Hulu ini minimal 50 persen lah," tuturnya.

Adapun dalam Musrenbang ini, sejumlah usulan prioritas banyak disampaikan, baik infrastruktur pembangunan, jalan, jembatan, kesehatan, pendidikan maupun lainnya.

"Berdasarkan data dari camat tadi kita lihat ada usulan infrastruktur, pelabuhan, listrik desa, maupun bangun SD (Sekolah Dasar) dan Puskesmas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru