Kapolsek Kapuas Timur Hadiri Lokakarya Mini, Siap Bersinergi Lintas Sektor

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektor di aula kantor Kecamatan Kapuas Timur pada Selasa, 25 Februari 2020.

Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan siap bersinergi dengan lintas sektor, sesuai dengan tema kegiatan ini yakni membangun kerjasama yang harmonis untuk meningkatkan cakupan pelayanan, dan derajat kesehatan masyarakat.

"Iya, kami dari Polsek Kapuas Timur tentu siap bersinergi dengan lintas sektor dalam memberikan pelayanan maupun pelaksanaan program di wilayah setempat," ucap Iptu Siti kepada wartawan seusai kegiatan.

Lebih lanjut, ia sangat menyambut baik dilaksanakannya kegiatan lokakarya mini ini, untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi lintas sektor tingkat kecamatan setempat.

"Sehingga dalam berbagai bidang pelayanan ataupun program di masyarakat ini pelaksanaanya optimal, khususnya bagi kami terkait situasi kamtibmas yang kondusif dengan sinergi yang baik," tuturnya.


Adapun dalam kegiatan ini juga dihadiri Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kapuas Tri Setia Utami, Camat Kapuas Timur Pepen Nurpendi, perwakilan Koramil setempat, dari Puskesmas setempat, UPTD Pendidikan, KUA setempat dan instansi terkait lainnya.

Pokok pembahasan rapat tersebut juga tentang rencana program kerja tahun 2020, identifikasi peran bantu masing-masing sektor sosialisasi program baru, dilanmutkan penandatanganan komitmen bersama menindaklanjuti permasalahan tahun 2019 tentang sampah. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru