Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Murung Raya Dukung Bakat Generasi Milenial

  • Oleh Reno
  • 25 Februari 2020 - 19:00 WIB

BORBEONEWS, Puruk Cahu - Olahraga futsal di Kabupaten Murung Raya atau Mura terus berkembang. Kegiatan pengembangan bakat anak muda di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini harus didukung pemerintah.

Seperti terhadap kegiatan turnamen futsal yang digelar oleh gabungan anak pasar hilir (Ganfash) Puruk Cahu bagi kalangan generasi millenial pada Sabtu 22 Februari 2020 malam.

Ketua Fraksi PAN DPRD Mura Ahmad Tafruji memberikan dukungan dan perhatian positif pada turnamen futsal yang dibuka Bupati Mura Perdie M Yospeh. 

Sebagai generasi millenial, kata dia, anak muda masa kini bakat dan kreatifitas mereka harus disalurkan dan didukung hingga bisa berprestasi.

"Agar anak muda sebagai generasi penerus, tidak salah arah dari pergaulan. Saya sangat mendukung turnamen futsal ini. Proses pembinaan dan kejuaraan-kejuaraan dengan tujuan prestasi seperti ini, harus dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan," ungkap Ahmad Tafruji, Selasa 25 Februari 2020.

Dia ini berharap, melalui kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di Kabupaten Mura. 

Dijelaskannya, seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji. Seorang olahragawan disebut pahlawan karena berhasil membawa harum nama timnya. 

Menurutnya, olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat positif, dan selain ajang silaturahmi antar pemain ajang ini untuk mencari bibit-bibit olahraga futsal yang bisa membawa nama harum Kabupaten Mura. 

"Olahraga harus dijadikan hobi, yang mungkin dapat ditingkatkan menjadi lebih serius untuk meraih prestasi," imbuhnya. 

Ia menambahkan, futsal salah satu olahraga yang diminati remaja, bahkan bisa membuat tubuh semakin bugar dan pikiran secara baik. 

Berita Terbaru