Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Klip Terbaru Coldplay, Chris Martin Kembali ke Masa Sekolah

  • Oleh ANTARA
  • 26 Februari 2020 - 11:55 WIB

Jakarta (ANTARA) - Vokalis grup band Coldplay Chris Martin kembali ke masa sekolahnya di klip musik "Champion of the World" yang dirilis awal pekan ini.

Klip musik ini disutradarai oleh pembuat film asal Prancis Cloé Bailly dan difilmkan di Los Angeles.

Klip tersebut menggambarkan Martin sebagai seorang anak sekolah dasar yang mengalami perundungan di sekolah, dimarahi oleh orang tuanya dan diasingkan oleh semua orang di sekitarnya, tetapi menemukan hiburan melalui musik dan imajinasi.
 
Rollingstones melaporkan bahwa lagu "Champion of the World" menampilkan kredit penulisan bersama dari almarhum vokalis Frightened Rabbit, Scott Hutchinson.

Menurut Martin, lagu solo Hutchinson "Los Angeles, Be Kind" adalah inspirasi utama untuk lagu tersebut.

“Ketika saya pertama kali mendengar 'Los Angeles, Be Kind', saya pikir itu akan berjalan satu arah, tapi ternyata yang lain,” kata Martin ketika single ini pertama kali dirilis.

“Pokoknya 'Champion of the World' adalah lagu yang berasal dari jalur yang lain, dan itulah sebabnya Scott menjadi rekan penulis pada lagu ini," tambah Martin.

Single-single sebelumnya milik Coldplay termasuk “Orphans”, “Arabesque", “Daddy” dan “Cry Cry Cry” menjadi lagu yang mengisi album "Everyday Life".

Video musik "Cry Cry Cry" menjadi salah satu video yang disutradarai oleh Dakota Johnson. (ANTARA)

Berita Terbaru