Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Disiplin dalam Berlalulintas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Februari 2020 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan terus melakukan berbagai langkah dan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlaluntas di jalan raya.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy mengharapkan kepada pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Seruyan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas serta mematuhi rambu yang ada.

“Kita selalu berupaya membangun kesadaran masyarakat khususnya pengguna jalan untuk selalu tertib berlalulintas serta mentaati rambu yang ada, salah satunya dengan memasang spanduk imbauan,” jelasnya, Rabu, 26 Februari 2020

Spanduk imbauan dipasang pada lokasi lokasi stategis hingga mudah diketahui serta dibaca oleh seluruh masyarakat dan pengguna jalan.

Imbauan ini selain untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas juga untuk menekan angka lakalantas di wilayah Kabupaten Seruyan

Pihaknya terus mengingatkan pengendara untuk disiplin dalam berlalulintas serta tidak mengabaikan aturan dan rambu rambu  yang ada, karena keamanan dan keselamatan nomor satu dalam berkendaraan. (FAHRUL/B-6) 

Berita Terbaru